الخميس، 2 مايو 2013

BAGAIMANA MEMILIH JAS PENGANTIN YANG BAIK

Bagaimana Memilih pakaian Jas Pengantin yang baik dan tepat
tepat untuk pernikahan bisa menjadi tantangan bagi orang-orang tergantung pada
lokasi serta kondisi. Alasan saya membawa ini setelah menerima saya
sendiri pernikahan keponakan undangan aku menyadari bahwa aku harus sedikit
lebih bijaksana dalam pilihan saya pakaian pernikahan tamu. Saya akan
mengenakan setelan hitam, yang merupakan adat bagi saya mengingat saya memakai
hitam cukup sedikit, tapi jelas bukan untuk pernikahan siang hari pada bulan
Juli. Sudah lama sejak saya menghadiri pesta pernikahan siang hari di musim
panas. Saya telah ke beberapa pernikahan malam lebih formal daripada di siang
hari. Jadi, dengan itu dalam pikiran, saya pikir itu akan sangat membantu untuk
meninjau aturan berpakaian pernikahan

Pernikahan Musim Panas
Tentu saja hindari warna gelap hitam dan lainnya. Anda juga akan ingin
menghindari Jas Pengantin dengan wol dan kain berat lainnya biasanya dipakai di musim gugur dan musim
dingin. Pilih pakaian berwarna lebih terang di kapas, linen atau seersucker. Banyak
desainer terus keluar dengan pakaian dalam kain selain wol. Juga, kapas atau
kain baju dengan sedikit peregangan ditambah dengan bantuan mempertahankan
bentuk dan memberikan tampilan yang sedikit lebih dipoles. Jika itu adalah
malam pernikahan, hitam akan diterima, tapi pergi untuk kapas seperti yang
telah saya sebutkan.

Pernikahan Musim Dingin
Warna gelap jelas sesuai serta wol. Setelan blazer dan celana panjang dengan
baik, atau mungkin kasmir v-neck sweater dengan bawah kemeja dan dasi semua
akan menjadi pilihan yang bagus. Sebuah kemeja, dasi, dan celana panjang yang
diterima mereka sendiri jika itu yang Anda miliki, tetapi berpakaian mereka
dengan sweater atau blazer
jika Anda bisa.

Pernikahan dipagi hari
Sebuah setelan gelap Jas Pengantin selalu tepat dan tuksedo adalah satu-satunya untuk memakai jika Anda tahu
itu adalah urusan resmi, tapi ingat tuksedo tidak untuk dikenakan sebelum jam 5 pagi. Jika Anda tahu itu akan santai atau semi formal, Anda selalu dapat memakai
blazer dan celana panjang dengan dasi, tapi cobalah untuk tidak terlihat
seperti Anda baru saja datang dari kantor. Memilih dasi, kemeja atau keduanya
yang terlihat lebih stylish dari pakaian kantor biasa Anda.
Untuk dihindari di semua biaya (dan saya telah memiliki kemalangan menyaksikan
semua tangan pertama berikut
Terlalu santai dari celana seperti celana gunung atau
lebih buruk dari celana jeans.


ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق