الأحد، 29 نوفمبر 2015

JUAL JAS PENGANTIN MODEL ARTIS

Kami hanya mencoba menebak mengapa anda sampai pada blog kami dan membaca artikel ini. ya, karena anda saat ini sedang dalam proses memcari model jas pengantin yang sedang banyak dipergunakan artis bukan? atau satu lagi nih tebakannya,,,anda memang sedang mencari toko yang menjual jas pengantin model artis... Kalo IYA jawabannya berarti saya sudah sakti ,,,,hehehe... becanda yaaaaa gan.. Oke langsung saja gan dan siz mas bro dan mbak jeng.. Begini, kami adalah toko online yang memberikan layanan pembuatan jas pengantin berbagai model, termasuk model jas yang kerap di pakai sebagai busana pernikahan artis maupun anak pejabat. Mengapa saya harus menyebut artis segala? karena sejauh yang kami ketahui, tolak ukur dunia fashion kebanyakan di Indonesia berkiblat bukan pada trend mode dunia namun lebih kepada apa yang sedang trend dikenakan oleh artis, dan pada kenyataanya bagi sebagai orang mendapatkan pakaian ataupun busana yang sama persis dengan yang artis pakai cukup sulit bahkan terkadang terbentur dengan harga yang selangit. Sperti contohnya pakaian jas pengantin, coba anda ikuti terus berita infotainment maka anda akan mendapatkan informasi dimana artis tersebut membuat jas pengantinnya, bahkan sampai berapa harganya terkadang diberitakan juga nih sama infotainment. Yang sering ditemui adalah kita terkaget begitu tahu harga jas pengantin yang mereka pakai, bukan hanya jutaan tapi puluhan juta bahkan mungkin ratusan.

Oke, disinilah kami hadir, ya, kami hadir menjawab pertanyaan seputar apakah ada sebuah tailor yang dapat membuat jas dengan model maupun desain sama dengan jas yang dipakai oleh artis tapi harganya lebih ekonomis, bahasa kasarnya versi KW..hehehe.   Disini kami merupakan penjahit yang jual jas pengantin yang sudah berpengalaman dalam pembuatan pakaian pengantin khususnya pria. Berbagai model dan desain jas pengantin dapat kami buat tentu saja harga lebih bersahabat. Kualitas tak perlu duragukan karena kami menjual kualitas bukan menjual merek. Sering calon pelanggan bertanya kepada kami MEREK nya apa mas? wah pertanyaan itu mudah sekali kami jawab. Mereknya Pulaubatik Solo.   Lho kok mereknya sama dengan nama websitenya? ya iyalah, kan memang kami tidak punya merek khusus jadi kami asal comot aja nama webiste toko online yang kami pergunakan dalam pemasaran produk kami.

Dari pada panjang lebar ndak terarah langsung aja menuju websitenya gan.. caranya mudah gan, buka broser baru dan masukan kata pulaubatik solo maka agan akan menemukan tautan yang menuju ke website toko jual jas pengantin artis yang terbaru.

http://jaspengantinpriamoderen.wordpress.com

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق